Jumat, 22 Juli 2011

Perubahan Besar

(Rangkuman dari buku THE GREAT SHIFT memuat informasi dan pesan-pesan dari KIRAEL entity dari dimensi ke-7 melalui Fred Sterling – 1998).



Fred Sterling adalah seorang pria yang tanpa disadari dan di luar kehendaknya menjadi trance medium secara mendadak. Sebelumnya ia adalah seorang yang sangat rasional dan hanya mempercayai segala hal yang dapat dipahami melalui panca indranya.

Pada suatu hari ia diajak oleh istrinya menghadiri suatu pertemuan dan selama acara berlangsung ia tertidur di kursinya. Ketika terbangun ia heran karena semua orang yang hadir memandang ke arah dirinya dengan ekspresi wajah yang aneh. Kebetulan di ruangan tersebut ada sebuah tape recorder yang memberikan bukti bahwa ia secara tiba-tiba dan tak terduga menjadi seorang trance medium (mampu melakukan channelling). Channelling adalah kegiatan menerima informasi dan pesan-pesan dari entity nonfisik melalui seorang manusia.



Ini merupakan pengalaman pertama Fred Sterling melakukan channelling untuk suatu entity tinggi dari dimensi lain. Entity itu meminta agar ia dipanggil dengan nama Kirael. Mula-mula Fred menyimpan perasaan tidak percaya bahwa hal itu terjadi pada dirinya, tetapi lama kelamaan ia penasaran ingin tahu lebih dalam tentang pengalaman barunya itu dan terpesona dengan informasi yang datang dari sumber di luar kesadaran realitas hidupnya.

Buku “The Great Shift” pertama kali diterbitkan pada awal tahun 1998, tulisan ini memuat hal-hal dasar yang perlu diketahui oleh semua orang tentang perubahan kesadaran yang sedang bangkit di dunia. Apa yang dimuat dalam buku ini dapat digunakan sebagai panduan tentang persitiwa yang belum pernah terjadi di dunia, dalam sejarah bangsa manusia.

Penulis buku ini, Fred Sterling, mengatakan bahwa ketika buku ini pertama kali diterbitkan ia merasa bahwa Kirael telah memberikan gambaran yang perlu disebar-luaskan. Ia mengajak penduduk bumi bersiap-siap untuk menghadapi saat kita akan bangun dan melihat bahwa perdamaian telah mengejawantah di Bumi.



KIRAEL : Saya datang ke alam dunia dari dimensi ke-7 sebagai penjaga (guardian) dari perubahan besar demi peningkatan kesadaran, memasuki dimensi transisional mahabesar. Saya dan guru-guru spiritual lain datang kemari sekarang ini untuk membantu penghuni bumi.



SELAMAT DATANG KE MASA PERUBAHAN BESAR

Apa artinya PERUBAHAN BESAR (The Great Shift). Menurut Kirael, Perubahan Besar artinya peningkatan dari suatu tingkat kesadaran ke tingkat yang lebih tinggi. Memasuki dimensi baru, zaman baru. Hal ini merupakan masa yang penuh kenikmatan. Saatnya melepaskan emosi rasa takut dan merangkul kebebasan.

Banyak yang berpikir bahwa perubahan besar ini artinya kiamat atau kehancuran bumi, akhir dari kehidupan di dunia. Kirael meyakinkan bahwa bumi masih akan tetap ada hingga masa yang amat lama, walaupun keadaannya tidak seperti sekarang. Dapat dikatakan bahwa kehidupan masyarakat masa kini akan berakhir, dan akan digantikan dengan dunia yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya.



Sekitar 6 milyar orang hidup di atas planet bumi ini dan tidak semua akan berhasil melangkah ke dimensi baru. Mereka yang tidak siap akan dipanggil kembali oleh Sang Pencipta atau dipindahkan ke planet-planet lain. Kebanyakan orang yang memasuki peningkatan dimensi akan mengalami masa kegelapan selama 3 hari, dimana anda akan tertidur dan bumi akan melintasi daerah sabuk Photon.



Ketika anda melewati masa kegelapan 3 hari itu tubuh jasmani anda akan menerima lebih banyak energi cahaya. Di saat anda terbangun, anda akan merasa bahwa badan anda menjadi sangat ringan sehingga jika anda melompat ke atas, anda membutuhkan 15 detik untuk turun kembali, anda akan memiliki kemampuan untuk melakukan levitasi, teleportasi dan telepati, dan kemampuan supra natural lainnya. Anda juga akan merasa sangat gembira karena anda merasakan kenyamanan dan kebahagiaan berada dalam proses dimensional itu.

Zaman baru ini akan menyajikan perubahan-perubahan yang benar-benar baru, antara lain kemampuan berkomunikasi tanpa suara (telepati), perjalanan tanpa kendaraan (teleportasi), melayang (levitasi), mengalami cinta kasih tanpa rasa takut. Pemerintah yang otoriter, kekalutan dan peperangan akan menjadi sejarah masa lalu. Perjalanan hidup manusia dalam dimensi ke-3 akan berakhir secara tiba-tiba dan memasuki kemungkinan-kemungkinan lain di dalam dimensi ke-4.



Selama beribu-ribu tahun bangsa manusia telah melalui suatu perjalanan pengenalan diri (self discovery). Perjalanan tersebut telah membawa anda ke alam dimensi ke-3, dan kini sudah waktunya anda dibawa ke alam yang serba baru, karena itu disebut zaman baru.

Saat ini manusia sedang berada pada periode evolusioner dalam sejarah bangsa manusia, manusia akan mengalami kenaikan (ascension). Peningkatan berarti anda akan tahu siapa diri anda yang sebenarnya. Peningkatan dalam segi kesadaran baru secara sipirtual, mental dan fisik, juga mengalami kebangkitan dari seluruh sel-sel tubuh fisik manusia.





Fenomena Energi Photon.

------------------------------



Dalam abad ini ada suatu fenomena di mana bumi akan menyentuh “energi photon”, tetapi kapan persis datangnya sukar sekali diprediksi, karena hal tersebut tergantung pada kesiapan umat manusia. Kaum ilmuwan sudah mengetahui bahwa kutub-kutub magnetik bumi sudah mulai bergeser dan kecepatan rotasi bumi sudah berubah. Bumi telah mulai menyesuaikan dirinya. Banyak daratan-daratan mulai bergeser dan kutub-kutub bumi sudah mulai bergerak dan kecepatan rotasinya mulai berubah pula. Lempeng-lempeng bumi bergerak dan saling menimpa satu di atas yang lain hal mana mengakibatkan gempa seratus kali setiap hari. Dengan demikian bentuk dua dataran juga bergeser dan berubah.



Tekanan atmosfir bumi juga bertambah karena erosi lapisan ozone yang diakibatkan oleh penyalah-gunaan sumber daya bumi. Ditambah lagi pengaruh energi photon mulai menekan lapisan atas bumi. Energi photon bergetar dengan kecepatan yang berbeda dengan yang biasa dirasakan oleh umat manusia dan menyebabkan perasaan bahwa waktu berlalu semakin cepat.

Bumi sedang mengalami tekanan-tekanan dan pergerakan. Tekanan-tekanan yang dirasakan oleh bumi dan usahanya untuk menyesuaikan diri menyebabkan tekanan-tekanan yang dirasakan oleh manusia juga. Dalam perjalanan manusia mengenal dirinya selama beribu-ribu tahun, manusia telah menganggu realitas hidup bumi dengan tindakan-tindakan antara lain menggunduli hutan, mencemari sungai-sungai yang tadinya merupakan saluran-saluran air yang bening dengan bahan-bahan kimia, dan melepaskan gas-gas beracun yang mengotori langit birunya. Apakah anda berpikir bahwa keadaan seperti itu bisa dipertahankan dan ditolerir seterusnya tanpa intervensi Ilahi?



Menyinggung soal kekalutan-kekalutan yang terjadi, bukanlah tujuan kami untuk membangkitkan rasa takut tetapi untuk memberitahu anda, karena kekalutan juga merupakan bagian dari proses perubahan besar itu. Bukanlah tujuan SANG PENCIPTA untuk melenyapkan peradaban manusia, tetapi sebaliknya ingin menciptakan peluang bagi manusia untuk dapat merasakan keindahan, ketenangan dan kehidupan asri di Bumi.



Terdapat banyak peramal-peramal yang membawa spanduk-spanduk dengan tulisan-tulisan “dunia akan kiamat”, tetapi tidak akan terjadi seperti itu. Yang terjadi adalah dunia masa kini yang dikenal manusia akan berakhir. Tidak benar bahwa perubahan besar sedang terjadi, umat manusia sudah memasuki tahap perubahan besar itu.





Persaudaraan Makhluk-makhluk dari Planet Lain (Galactic Brotherhood)

-----------------------------------------------------------------------------------



Mungkin penghuni bumi sudah mendengar tentang adanya persaudaraan galaktik, terutama yang berasal dari planet Sirius, Pleiades, dan Andromeda. Hendaknya kehadiran mereka tidak dianggap sebagai suatu ancaman, karena mereka adalah mahluk-mahluk yang penuh kedamaian, dan mereka sudah memutuskan untuk membantu manusia bumi selama mengalami perubahan besar itu. Ketahuilah bahwa mereka itu tidak akan datang, karena mereka sudah ada disini. Teknologi tinggi yang mereka miliki membuat mereka mampu berada di lingkup atmosfer bumi tanpa terdeteksi.





Malam Galaktik, Kegelapan Selama 3 Hari : Jangan Panik!

-------------------------------------------------------------------



Salah satu proses dari pada perubahan besar itu adalah masuknya bumi ke dalam daerah energi Photon. Bahkan sebenarnya bumi sudah masuk ke dalam bagian tepinya yang disebut sabuk Photon (Photon Belt). Selama periode yang disebut itu, bumi akan mengalami kegelapan total selama 3 hari atau lebih. Amat sulit untuk menggambarkan kepekatannya karena peristiwa itu belum pernah dialami oleh bumi sebelumnya.



Ada 3 pilihan untuk menghadapi Perubahan Besar itu. Pertama: anda boleh memilih untuk “pulang” – istilah untuk meninggalkan dunia dengan menjalani proses kematian. Kedua: anda boleh memilih untuk masuk ke alam yang disebut dunia holografik.

Ketiga: anda boleh memilih evolusi, berarti pindah dari dimensi ke-3 ke dimensi ke-4, atau yang disebut menempuh proses peningkatan (ascension). Kemungkinan besar, yang membaca tulisan ini akan memilih ascension.



Mungkin saat ini banyak yang mengeluh karena keadaan di bumi terlihat semakin buruk. Ubahlah pemikiranmu itu. Setiap orang hendaknya memikirkan hal-hal yang dapat dilakukan daripada memikirkan hal-hal yang tidak mungkin terjadi.



Tidak ada seorangpun yang bisa terhindar dari Perubahan Besar ini karena hal tersebut termasuk rencana Sang Pencipta. Setiap orang yang ingin tetap berada di planet bumi harus mempersiapkan tubuhnya untuk proses peningkatan (ascension) itu. Jika anda tidak siap untuk memasuki dimensi ke-4, kemungkinan anda akan dikeluarkan dari proses peningkatan tersebut.



Hari Pertama: anda akan merasakan seolah-olah mengalami berbagai macam penyakit (namun ini hanya suatu ilusi dan gangguan perasaan). Anda meninggalkan dimensi ke-3 dan terperangkap didalam dimensi ke-3 yang berbaur dengan dimensi ke-4 dan energi photon. Anda akan merasakan bumi bergetar dan bergerak. Dengan sendirinya anda tidak akan ingin keluar rumah.



Begitulah caranya bumi menghentikan segala aktifitasnya secara mendadak. Gempa bumi kecil-kecilan akan terus meningkat dan terjadi dimana-mana. Selama 12-16 jam pertama, anda akan mengalami kesulitan untuk tetap bediri tegak. Tidak perlu panik! Lama kelamaan segala sesuatu akan kembali tenang. Sinar matahari berangsur hilang dan suhu dingin mulai terasa. Kegelapan malam akan terus menerus sampai bumi telah melewati bagian ini.



Keluarga, kerabat dan teman-teman anda yang telah mendahului masuk alam kematian akan mulai mampu berkomunikasi dengan anda. Oleh sebab itu para pembimbing spiritual tak henti-hentinya menyarankan agar anda melakukan meditasi. Dalam keadaan itu meditasi menjadi hal yang utama.



Hari Kedua: Kegelapan yang pekat mulai meliputi seluruh bumi dan hawa dingin yang belum pernah terjadi sebelumnya melanda bumi. Namun energi matahari masih akan ada, dengan demikian tidak akan terjadi zaman es. Tidak akan separah itu. Namun tetap menjadi sangat dingin. Tubuh anda akan mengalami perubahan getaran yang akan mengimbangi kekurangan kemampuan anda untuk bergerak, hal mana akan dirasakan oleh sebagian manusia bumi.



Selama masa kegelapan dan sesudahnya, hendaknya anda jangan mencoba-coba keluar rumah, misalnya untuk melihat apakah ada warung yang buka. Anda tidak perlu menyimpan makanan. Ketahuilah bahwa dalam 3 hari anda tidak akan mati kelaparan karena metabolisme tubuh anda berubah sehingga anda tidak akan membutuhkan makanan. Kelak anda akan mengetahui makanan apa yang layak untuk dikonsumsi oleh penghuni dimensi ke-4.



Hari Ketiga: Bumi sepenuhnya memasuki sabuk Photon dan perubahan besar dimensi ke-4 benar-benar meliputi bumi. Orang-orang yang memang dikodratkan untuk mengalami peristiwa itu, dengan sendirinya akan tahu tentang pengalihan getaran badan dan aliansi gerak, dengan demikian esensi anda akan terpelihara sepenuhnya. Anda seolah-olah secara otomatis akan memasuki kondisi hibernasi.



Setelah keluar dari hari-hari kegelapan, anda akan menemukan suasana yang jauh lebih hebat dari yang pernah anda bayangkan. Setelah 3 hari mengalami kegelapan, masih diperlukan 2 atau 3 hari lagi sebelum menjadi terang seperti sediakala. Akan tampak seperti saat matahari akan terbenam.Bila anda mengambil langkah pertama, anda akan menyadari bahwa anda tidak menginjak bumi seperti biasanya. Anda bisa melompat ke udara dan tetap di udara selama beberapa detik, seolah-olah melayang di udara. Akan terdapat kantong-kantong energi photon sehingga keadaan untuk sementara menjadi agak rumit.



Anda akan merasa ada energi baru mengalir didalam tubuh anda dan anda mampu mengisi badan anda dengan energi ini yang memancar dari dalam. Dari ujung kepala hingga ujung kaki anda akan nyaman dengan aliran perasaan baru yang meliputi diri anda yang baru. Mungkin membutuhkan 2 sampai 4 tahun untuk membiasakan diri dengan energi baru itu.

Anda akan merasa heran mengapa tidak merasa lapar setelah banyak waktu berlalu, anda juga akan melihat bahwa lemak tubuh yang berlebihan akan hilang. Bila suatu saat anda merasa lapar, anda akan mendapat pengertian bahwa makanan yang bisa dikonsumsi adalah tumbuh-tumbuhan ciptaan Tuhan.



Banyak hal-hal baru yang akan memenuhi proses berpikir anda. Proses berpikir anda akan menjadi demikian jelas, dan memori anda akan mencapai tanpa batas. Anda dapat menikmati kehebatan dimensi ke-4 selama sekitar 2000 tahun.

Energi Photon akan tiba dan tidak ada yang mampu menghentikannya. Jika anda ingin mengulur waktunya sampai lebih banyak penghuni bumi menjadi siap untuk menghadapinya, anda harus menjadi lebih tercerahkan. Makin banyak saudara-saudara anda yang anda ajak untuk siap menghadapinya, akan lebih besar keindahan dan cahaya yang akan anda nikmati didalam dimensi ke-4.



Bagaimana bisa bertahan tanpa listrik dan gas? Bagaimana caranya masak makanan, air panas untuk mandi, radio dan televisi? Setelah energi listrik hilang energi photon akan menggantikannya.

Untuk tetap berada di bumi dan mengalami perubahan besar mungkin bukanlah perjalanan hidup yang mudah, tetapi bila anda melewati 3 hari kegelapan, anda akan melihat, merasakan, mencicipi dan mencium kedahsyatan perubahan itu. Anda akan sangat suka akan hal-hal yang anda lihat. Anda akan melihat bahwa jari-jari anda akan lebih panjang, tubuh anda lebih kuat dan pakaian anda tidak pas lagi.



Mungkin anda ingin memberitahu orang lain dan perubahan-perubahan yang anda alami, tetapi banyak orang di sekitar anda akan kebingungan. Mereka sama sekali tidak tahu apa yang terjadi bahkan setelah 3 hari kegelapan terjadi. Perubahan besar ini merupakan proyek baru dari SANG PENCIPTA, dan belum pernah terjadi dalam sejarah bangsa manusia. Pada zaman Lemuriapun tidak seperti ini. Di masa purbakala, sebagian besar penduduk bumi dilenyapkan dahulu, melalui berbagai proses peningkatan. Perubahan besar kali ini akan terjadi selama manusia masih hidup di atas bumi.



Kalau bisa lawanlah keinginanmu untuk meninggalkan alam kesadaran dimensi ke-3. Lepaskanlah keinginan untuk “pulang”, karena anda dibutuhkan berada disini untuk menjadi bagian dari perpubahan besar itu. Setelah pergeseran besar ini terhenti nanti dan bumi menjadi tenang kembali, anda akan mengetahui apa tugas-tugas anda di bumi baru ini. Banyak orang yang akan kebingungan yang membutuhkan bantuan anda. Setelah melampaui 3 hari kegelapan anda akan merasa memiliki banyak pengetahuan, lebih pintar dan melakukan banyak hal-hal yang luar biasa.



*****



Rangkuman dari Buku The Great Shift – Fred Sterling

Diterjemahkan oleh Sita Soedjono



Damai dan Cinta Kasih untuk semua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar