Jumat, 17 Desember 2010

AdSense dan Tampilan Rotation Banner Ads di WordPress Blog atau Website


Situs Web atau blog dapat menggunakan rotasi iklan untuk mengurangi atau mengendalikan dampak iklan kebutaan. Iklan kebutaan adalah istilah umum yang menjelaskan rutin atau mengulangi pengunjung ke blog atau website yang mulai mengabaikan yang sama menampilkan iklan di situs web. Iklan pasti terjadi kebutaan akan mengakibatkan RKPT rendah (klik melalui-rate) karena tidak lagi tertarik pada iklan atau menjadi perilaku untuk mengabaikan iklan, dan selanjutnya penurunan pendapatan iklan atau afiliasi pendapatan.
Salah satu cara efektif untuk counter iklan kebutaan adalah dengan memutar iklan yang ditampilkan pada blog atau situs web, mendistribusikan tayangan iklan antara berbagai penyedia layanan dan dengan demikian menyediakan berbagai kepada pengguna. Jika Anda menggunakan blog, ada sebuah plugin sederhana yang memungkinkan anda untuk melakukan rotasi dengan mudah dan secara otomatis. WordPress the plug-in adalah AdRotator AdRotator , Yang memungkinkan blogger untuk dengan mudah memutar iklan yang sangat convinent jalan. AdRotator plugin yang akan secara acak memilih dari daftar kode iklan AdSense dari Google, Yahoo!  Penerbit Network (YPN), Komisi Junction, Clicksor, Chitika, AuctionAds dan etc ditentukan dalam sebuah file teks di lokasi Anda pilih.  Juga dapat digunakan untuk yang lain secara acak memasukkan atau bahkan kode untuk menampilkan gambar secara acak, pesan teks dll
Jika Anda tidak menggunakan WordPress, AdRotator plugin yang tidak akan bekerja dari kotak, tapi Anda selalu bisa menggunakan dan memodifikasi kode PHP untuk menerapkan di website Anda.
Lain, untuk kedua WordPress atau website lainnya PHP powered, webmaster juga dapat menggunakan iklan banner rotasi server dengan dukungan seperti yang gratis open source OpenAds OpenAds (sebelumnya dikenal sebagai phpAdsNew) untuk memutar Google Adsense, Valueclick, Tribal Fusion, dan program-program periklanan lainnya. Anda perlu menginstal OpenAds pada server Web Anda though.
Alternatif lain untuk memutar iklan yang menampilkan iklan dengan menggunakan sistem manajemen atau standar sistem manajemen yang sudah ada jaringan periklanan untuk memutar iklan.  Salah satu pilihan populer adalah Commission Junction Komisi Junction SmartZones. Smart Zones memungkinkan pengguna untuk menambahkan beberapa iklan dari berbagai spanduk dan pengiklan memicu rotasi banner pada setiap halaman hanya dengan satu set kode pada situs.  Jaringan lain mungkin iklan yang mendukung fitur ini termasuk ValueClick dan TribalFusion , Walaupun mereka lebih dirancang untuk melayani standar.  Tetapi yang terbuka atas kemungkinan kontrol dengan menggunakan BPJe, tayangan dan sebagainya
Terakhir tetapi setidaknya satu pilihan nyaman bagi mereka yang bergantung pada Google Adsense, adalah dengan memutar tombol warna iklan AdSense blok.  Google Adsense memungkinkan rotasi hingga Adsense 4 kelompok warna, dan fitur ini juga berguna untuk membuatnya seolah-olah iklan telah berubah ke pemirsa.
PENTING: Halaman yang diterjemahkan mesin dan diberikan “sebagaimana adanya” tanpa jaminan.  Mesin terjemahan mungkin sulit dimengerti.  Silakan merujuk ke artikel asli Inggris bila memungkinkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar