Senin, 13 Desember 2010

Bagaimana mencari Cinta Sejati



Pada suatu hari seorang Murid bertanya pada gurunya :

Bagaimana mencari Cinta sejati

Guru:
Berjalanlah lurus di taman bunga yg luas,
petiklah 1 bunga yg terindah menurutmu,
dan kamu jangan pernah berbalik ke belakang!

Kemudian murid itu melaksanakannya dan kembali dengan tangan hampa..

Guru:
mana bunganya?

Murid menjwab:
Aku tidak bisa mendapatkannya,
sebenarnya aku telah menemukannya,
tp aku berfikir,
di depan ada yg LEBIH bagus lagi..

ketika aku telah sampai di ujung taman,
Aku baru sadar bahwa yg aku temui pertama tadi itulah yg terbaik,
tp aku tdk bisa kembali lagi ke belakang...

Guru:
seperti itulah cinta sjati,
semakin kau mencari yg terbaik,
maka kau tak akan pernah menemukannya.. :)

Jangan pernah sia2kn cinta yg pernah tumbuh di hatimu..
Karena waktu "tak akan" pernah kembali...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar