Rabu, 22 Desember 2010

Bunga mawar dan sang burung

Suatu hari,burung jatuh cinta pada mawar putih,burung pun berusaha semampunya untuk bisa mengutarakan perasaannya pada mawar putih.
Setelah ia sudah mengungkap kan semua perasaannya, mawar putih men0lak burung dengan hati angkuh dan s0mb0ng sambil berkata bahwa, "aq tdak mencintai mu dan takan pernah bisa mencintaimu'' ucap mawar putih sambil terus mencela burung, hngga membuat sakit, hati sang burung....tapi perjuangan burung untuk mendapatkan cinta mawar putih tidak terhenti sampai disitu,burung truz brusaha mendekati mawar putih,meski burung slalu hanya mendapat celaan dari mawar putih.
burung tidak menyerah,setiap hari burung selalu datang menemui mawar putih,,,hngga lama-kelamaan mawar putih pun merasa risih dengan keberadaan burung yang slalu menemui nya setiap saat,hingga akhirnya mawar ptih pun berkata pada burung dgn asal,
"aq akan mencintaimu,jika kmu bisa mngubah q menjadi mawar merah"..ucap mawar putiH asal,dgn mkzud agr burung menyerah dan tdak mengejar2 nya lagi,,,
kees0kan hari nya mawar putih merasa senang karna ia berpkir kalau burung sdah mxerah dan tdak sangGup melakukn kmauan x?tapi ktika mawr sdang asik tertawa,tanpa di sangka2 datang burung dgn membwa pisau runcing d tangax?mawar ptih kaget,dan tnpa d sangka olh mwar ptiH sbelumx,terxata burung mem0t0ng sayap x d atas tbuh mwar puTIh,hngGA sluruh tbuh mwar ptiH pun kini penuh dilumuri darah sang burung yg terus bercu2ran,dan akhrxa tbuh mawar ptiH yg awal x puTIh berSIh Kni telah brubh m'jd merah. . . .
Akhr x,mawar itu pun sdar dan mexesali apa yg sdah ia lakukan pda burung,ia baru mexadari betapa besar cinta sang brung pda diri'x. . .ia mxesal krna sdah menyia-nyia kan sang burung yg jelas2 sangat mencintai x,,,,tapi penyesaln mawar tdk ada guna x lagi,krna kini burung sdah tdk bernyawa lagi,ia tlah mati dan tak ada di dunia ini lagi. . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar