Jumat, 23 September 2011

Gejala-gejala Ascension


by Thomas Pafe, 16 September 2011
---------------------------------------------------------
Thomas Pafe: Radio Scientist, Teacher, author "The religion of love."


Bunyi dering/dengung atau nada-nada tinggi pada pendengaran seperti itu biasanya dikenal sebagai salah satu gejala yang dialami oleh mayoritas Ascension.


"Dering di telinga adalah pengaturan / fine tuning dari medan energi pribadi kita pada template (frequensi clock processor) untuk kesatuan waktu yang disebut gelombang God Wave (Grid Cristal Carrier) -. Harmonik dan fine tune yang dihasilkan dari kalibrasi ini"

Pembukaan: Gejala Ascension merupakan gejala tubuh yang tidak biasa yang tidak memiliki penyebab medis, yang merupakan efek dari cahaya spiritual yang lebih besar – yang sedang dalam proses download energi dalam tubuh.

Banyak lightworkers dalam proses transformasi /Ascension mengalami gejala tidak nyaman ini sebagai salah satu cara untuk cepat mentransmutasikan energi negatif lama dalam tubuh fisik mereka – dibakar untuk melepaskan pola frekuensi lama untuk memungkinkan memasukkan energy yang lebih tinggi, berupa sel kristal yang lebih halus kesadaran untuk menyusup dan mengambil alih kekuasaan di dalam tubuh.

Pengalaman kita ini adalah merupakan gejala tubuh yang bervariasi secara luas tergantung pada beberapa aspek: beban karma kita, misi / kontrak, keutuhan, lingkungan - nutrisi, udara, olahraga, dll

Gejala Ascension karena akan bervariasi (jumlah, jenis, besar, frekuensi) sesuai dengan beban karma kita seperti yang sudah kita ciptakan sebagai integritas atau menjadi sebuah keutuhan. Kita semua mengalami proses dan gejala ini dengan menjalani sendiri, mengalami sendiri secara intensitas karena masing-masing orang amat bervariasi. Kita semua unik, berbeda, masing-masing memiliki jalan penyembuhan yang terbatas, meningkat dan mengalami pergeseran dalam skenario yang berbeda.

Personal Energy Field/Template :

Tubuh kita terdiri dari empat komponen dasar - fisik, mental, eterik (emosional) dan spiritual. Komponen eterik ini dikemudikan oleh sistem chakra kita - pusat energi / akumulator. Selama kehidupan normal kerja energi yang masuk ke tubuh kita dari berbagai tujuan: Source, Gaia, CME, Cosmic Downloads, Shift, Grids, dll diproses oleh chakra kita sehingga menimbulkan sinyal kompleks resultan (gelombang) disebut nada pengenal kami (our signature tone signal) atau pendaftaran. Medan energi ini adalah unik untuk setiap individu. Medan listrik / elektromagnetik yang terkait dengan arus ini menghasilkan apa yang disebut Aura. Gelombang kompleks lebih ditingkatkan atau lebih ditopang oleh running signal yang kami sebut penghitung frekuesi (mirip dengan Microprcessor Clock Frequency of Computer) ini sangat diperlukan dalam stabilisasi dan menjalankan jaringan eterik kita. Pada kenyataannya, clock frequensi ini dikendalikan atau disinkronkan oleh pengendali permanen/pengendali penerima frekuensi menerima langsung dari The Source yang disebut gelombang OM, ini adalah keterhubungan kita dengan Sang Sumber.

OM / God Wave – Crystal Grid Carrier - Unity Timeline :

Fisika kuantum telah membantu kita untuk memahami bahwa setiap hal / materi di alam semesta terdiri dari God Energy juga. Jadi partikel OM (Omniscient Moment) atau partikel Ilahi yang memiliki mikroprosesor sendiri yang berpusat pada 4x1024Hz (empat kuadriliun – empat kali sepuluh pangkat sepuluh pangkat puluh pulse per detik, Hz adalah satuan pengukuran frekuensi). Frekuensi ini berasal dari nilai astronomi berdasarkan fakta bahwa ia harus mengakomodasi pengenal nada dari semua entitas / kerajaan-kerajaan di seluruh alam semesta. Gelombang ini juga dikenal sebagai frekuensi dasar dari semua kehidupan - pengendali kesadaran Christ. Tujuan akhir kami pada perjalanan ini untuk menghubungkan kembali untuk meningkatkan getaran/frekuensi kita yang akhirnya mencapai nilai ini dan menjadi makhluk dengan kesadaran Christ secara penuh.

Gaia sedang dalam pergeseran dan sedang meningkatkan getaran analognya dengan kerajaan-kerajaan lainnya di Bumi dan ini adalah frekuensi kebangkitan dari Clock Frequency-nya yang bertanggung jawab untuk mempercepat waktu seperti sekarang yang sedang kita alami di 3D – semakin cepat kecepatan mikroprosesor atau frekuensinya, semakin tugasnya menjadi lebih tepat guna dan cepat dilaksanakan gagasan untuk mempercepat waktu.

Master Clocks/Frequency :

Coordinated Universal Time (UTC) merupakan basis Modern Civil Time dan hampir sama dengan Greenwich Mean Time (GMT) standar waktu yang lebih kuno yang berasal dari Inggris.

Bagi dunia untuk mengoperasikan waktu yang berada pada platform yang sama itu sangat penting untuk semua memiliki jam besar yang sudah disinkronkan dengan satu jam tunggal yang akurat/stabil yang dikendalikan oleh atomic time untuk presisi, atau Master Clock. Dan ini dicapai dengan menghubungkan semua jam ke Master Clock dengan gelombang yang dinamakan The Pilot Carrier.

Jadi Crystalline Grid Carrier melayani dengan tujuan yang sama dengan The Pilot Carrier dari Master Clock ke semua penghitung waktu lain; itu menghubungkan ke semua entitas/kerajaan-kerajaan menuju gelombang OM – The Unity Time Line. Ini berarti bahwa prosesor lokal kami secara permanen tersambung ke Unity Time Line dan kurangnya latihan spiritual bisa dianggap akan mengurangi atau tidak berinteraksi dengan Sang Sumber (seperti Ilahi berbicara pada kita sepanjang waktu – ini adalah pemancar raksasa/penyiaran permanen tak terbatas menuju alam semesta dan itu yang tersisan bagi kita dengan hanya mensinkronkan frekuensi waktu kita dengan timeline grid untuk mendapatkan manfaat. Saat kita tumbuh dan mengintegrasikan lebih banyak cahaya, seperti kita memperkuat keterhubungan kita, lebih dari Ilahi menyediakannya untuk kita.

Nada dering/dengung di telinga atau nada nada tinggi itu adalah frekuensi yang dihasilkan (harmonics and side band) yang dirasakan selama fine tuning/ berkalibrasi dengan frekuensi clock kita atau nada pengenal menuju Unity Time Line seperti kita meningkatkan getaran kita untuk menyesuaikan diri dengan new working points kita dan seperti saat kami mendownload/memperbaharui pergeseran/Ascension Frequencies. Apakah mungkin bagi kita secara aktif terhubung ke tubuh halus kita, lalu kita akan mendengar Unity Time Line Carrier secara permanen berdenyut. Doa, meditasi, saat trance adalah beberapa metode yang kita sebarkan di sini di dunia 3D untuk terhubung dengan grid ini, pengendali time line dan merekam ke dalam sinyal yang dapat meningkatkan kemampuan LOA/Penciptaan kita.

------------------

*telinga berdenging, berdengung, berdering atau nada-nada tinggi yang kerap kita rasakan belum tentu juga sebagai yang dijelaskan seperti di atas, bisa jadi juga telinga anda memang bermasalah, misalnya sbb :

1. Kerusakan pada rambut-rambut kecil di telinga
2. Penyakit Meniere, yaitu kelainan karena adanya tekanan cairan di telinga bagian dalam, biasanya disertai dengan vertigo (sakit kepala serasa berputar).
3. Overdosis obat seperti aspirin
4. Gangguan pembuluh darah di telinga
5. Gangguan pendengaran
6. Suara keras
7. Adanya infeksi pada telinga

yang biasa disebut Tinnitus. Tinnitus ini tidak ada pengobatan khusus dan akan hilang dengan sendirinya atau malah menjadi cacat permanen.

Jadi, bagaimana? Apakah telinga Anda yang sering berdenging apakah masuk dalam proses penyesuaian gelombang Ilahi dalam rangka pergeseran atau proses Ascension atau memang mengalami gangguan atau Tinnitus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar